Kampus

Kampus

MediaMU.COM

Jun 25, 2024
Otomatis
Mode Gelap
Mode Terang

Inilah Menu Takjil Favorit di Masjid Islamic Center UAD

Para jamaah di Masjid Islamic Center UAD mengantre untuk mendapatkan takjil. Foto: Dok. Panitia RDK UAD

YOGYA - Bulan Ramadhan menjadi bulan istimewa bagi orang-orang. Apalagi di saat sore hari, banyak sekali orang-orang beramai-ramai memenuhi jalanan. Ada yang berjualan makanan dan minuman, ada yang wisata kuliner, memilih mana yang menarik untuk dihidangkan saat berbuka puasa.

Tidak hanya itu, ada juga yang membuat tertarik banyak orang seperti para mahasiswa. Mencari takjil enak dan gratis. Dan yang menjadi sasarannya adalah masjid kampus. Salah satu kampus swasta ternama di Yogyakarta seperti Universitas Ahmad Dahlan ini. 

Di salah satu kampusnya, yaitu kampus 4 memiliki masjid megah dan indah yaitu Masjid Islamic Center UAD. Di sinilah, mahasiswa mendapatkan takjil enak dan gratis. Karena pada program Ramadhan di Kampus UAD menyediakan 3000 takjil gratis selama Ramadhan. 

Setelah sepekan Ramadhan berjalan, Masjid Islamic Center memulai survei di media sosial terkait takjil yang paling favorit bagi para jamaah Masjid Islamic Center UAD. Dan dari sekian ribu yang memilih, ternyata nasi Ayam menjadi makanan takjil terfavorit.

Diyan Fathurrahman selaku jamaah Masjid Islamic Center UAD merasa senang dengan adanya program ini.

"Saya merasa senang di Masjid Islamic Center ini, karena selain mendapatkan takjil tapi kita juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat, apalagi yang mengisi materinya dosen-dosen UAD. Apalagi menu takjilnya, saya suka juga nasi ayam tapi yang goreng tambah krispi. Itu saya suka sekali. Pokoknya is the best," ungkapnya dengan bahagia. (*) 

Wartawan: Dzikril Firmansyah

Comment

Your email address will not be published

There are no comments here yet
Be the first to comment here